Sabtu, Januari 7

Warunk Upnormal, Harga Warung Rasa Cafe

Jadi ceritanya, di hari pertama tahun baru yang bertepatan sama hari Minggu, aku pengen nongki-nongki gitu. So, langkah pertama yang kulakukan adalah nyari temen, hahaha. Setelah ngontak beberapa temen yang kira-kira free, Vivi, temen ojt dulu, bisa. Bbm-an lah kita buat nentuin tempat .. Berhubung pengen nyari yang ringan-ringan aja karena ketemuan abis Ashar, kepikirlah buat nyoba Warunk Upnormal. Kebetulan, di Malang baru buka, jadi tempat ini ngehits-ngehits gimana gitu, hehehe ..

Depan Warunk pas malem

Pas aku dateng, bener aja, rame banget nih Warunk .. Pas aku mau masuk, gitu sama Mas-mas waiter (yang ganteng :p). Aku dibilangin kalo aku harus waiting list dulu. Untungnya pas liat hape, ada Bbm dari Vivi yang bilang kalo dia udah di atas. Cuss lah aku masuk ..

Warunk ini ada 2 lantai gitu .. Yang dateng kesini macem-macem, ada yang pacaran, berdua ato rame-rame bareng temen se-geng, ada juga yang sama keluarga. Setelah ketemu Vivi dan duduk, aku lihat buku menu, variannya lumayan macem-macem kalo menurut aku ..





 
Penggalan (sebagian) Menu dan Harganya

Disini sistemnya, kita datang, disodorin buku menu sama kertas buat order, bayar, baru dianterin pesenannya. Cara ordernya self-service gitu, kertas pesennya kaya model di Solaria, yang kita isi sendiri, terus kita bawa ke Kasir. Di kertas ordernya ada lambang-lambang kecil gitu, buat ngasih tau kita mana yang pedes (gambar cabe), recommended (gambar topi koki), menu baru (ada tulisannya 'new'). Nanti sama Kasir bakal dicek menu mana yang ada, menu mana yang ga ada. Yang ribet adalah kalo yang pas ke Kasir itu aku, tapi menunya Vivi yang ga ada, jadinya aku kudu balik meja lagi, nanya ke Vivi mau ganti apa ..


Kertas order

Dinding Warunk yang diisi sama quote-quote oke

Setelah bayar, pesenan dianter. Waktu itu sih, yang lama malah menunya Vivi yang varian indomie, dibanding pesenan aku yang varian nasi (dan kulit ayam).

Vivi, Greentea Latte, dan Susu Hazelnut
Nasi Kulit Sambel Konslet dan Indomie Biasa Chili Bee
Nasi Tongkol Balado dan Indomie Goreng Iga Upnormal

Di Warunk ini juga ada macem-macem mainan yang bikin kita berlama-lama nongki. Mulai dari Uno kartu, Uno Stacko, Monopoli, Catur, sampai mainan tradisional yang dimaenin berdua kaya Dakon (yang pake semacam biji-bijian gitu, bener ga ya ini namanya :p) *peace*
Mochilla Monster, Pisang Keju Brown Sugar, dan Uno Stacko
Suasana lantai 2 setelah yang waiting list abis

Warunk yang lokasinya di Jl. Pahlawan Trip (seberangnya Amsterdam Cafe) ini buka dari jam 10.00 sampe 24.00 (Senin-Minggu), 13.00-01.00 malem (Jumat), 10.00-01.00 malem (Sabtu). Kisaran harga mulai 15K sampai 27,5K. Kalo nongki disini pas jam shalat, ga usah khawatir karena ada mushalanya juga :)
Hiasan dinding yang unch banget di mushala x))


Btw, harga yang tertera di buku menu belum termasuk pajak 10% yaa. Warunk Upnormal yang ada di Malang ini, pertama kali munculnya di Bandung. Sekarang udah ada di 15 kota di Indonesia, termasuk Jakarta, Tasikmalaya, Cimahi, Banten, Tangerang, dan kota-kota besar lainnya. Ga heran sih kalo rame, harga murah, rasa enak, tempat keren, asyiklah pokoknya! ^^

Tidak ada komentar: