Minggu, Juni 10

Dare to dream

Di bulan depan, aku berharap aku mendapat panggilan diklat. Karena di kantorku, selama tidak ada panggilan diklat, maka tidak akan berangkat diklat. Jika tidak berangkat diklat, karier akan stuck di posisi sekarang. Berada di zona nyaman di jabatan ini, yang sudah 2 tahun kujalani.

Selain berharap berangkat diklat, aku juga ingin melamar beasiswa untuk lanjut sekolah S-2. Dulu saat masih single, aku berharap bisa mengajukan beasiswa ke luar negeri. Sekarang setelah menikah, lebih banyak hal yang harus dipertimbangkan :) Mungkin aku akan mengajukan beasiswa dalam negeri saja.

Aku berharap di tahun ini, aku dapat mengembangkan diri dalam sisi akademik, yang kemudian juga menunjang dari sisi pekerjaan. Mungkin sudah terlalu nyaman di zona nyaman, hingga kangen sama tantangan. Kangen sama suasana baru, yang memacu adrenalin. Yang membutuhkan konsentrasi dan fokus, yang dikejar target. Semoga dimudahkan jalannya, Bismillah ..

"Bermimpilah setinggi langit, jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang." - Ir. Soekarno

Tidak ada komentar: