Kamis, Desember 17

"i want to be your favorite hello and your hardest goodbye . ."


saat kamu berucap selamat tinggal
yang aku bisa hanya diam, terhempas kosong


saat kamu berucap selamat tinggal
yang kuinginkan hanya menahanmu

saat kamu berucap selamat tinggal
yang aku bisa hanya tertunduk, sembunyikan air mata

saat kamu berucap selamat tinggal
yang ku inginkan hanya bersandar padamu

saat kamu berucap selamat tinggal
yang aku bisa hanya menatap jejak langkah, semakin jauh

saat kamu berucap selamat tinggal
yang kuinginkan hanya memelukmu

saat kamu berucap selamat tinggal
yang aku bisa hanya melihat punggungmu, membuat jarak

saat kamu berucap selamat tinggal
yang kuinginkan hanya berucap jangan pergi


saat yang kuinginkan hanyalah angan .
saat yang kamu ijinkan aku lakukan hanya yang aku bisa .
tak bisakah kita kembali kamu?

Tidak ada komentar: