Selasa, Desember 15

"sometimes i want to believe that from those several ways i take, it all delivers me to one place, you .."


karena untuk meluapkan rindu,
butuh entah berapa ribu kilometer untuk kamu, atau aku, lalui

karena untuk berbagi cerita,
butuh entah berapa kebohongan yang kamu, atau aku, ciptakan

karena untuk menyatakan rasa,
butuh entah berapa jam perjalanan yang harus kamu, atau aku, lewati

karena untuk menciptakan masa depan
butuh entah berapa banyak hati yang kamu, atau aku sakiti

karena untuk bersama
butuh entah berapa kali kamu, atau aku, pikirkan ulang yang menjadi konsekuensi

karena mungkin sejak awal
butuh lebih dari sekedar perasaan untuk menghentikan semua ini


karena bahkan hingga kini
butuh lebih dari sekedar nyali bagiku untuk membalasmu mengatakan cinta

karena ini tak sesederhana aku, dan kamu
butuh lebih dari sekedar kita ..

Tidak ada komentar: