Selasa, Mei 22

Travel Blogger, my dream job


Jika uang bukan masalah, dan aku ga harus bekerja untuk uang atau menghidupi keluarga, apa pekerjaan impianku? Dan aku dengan wajah berbinar akan menjawab Travel Blogger! 😍

I love travelling, dan berharap bisa nge-share hal-hal menarik tentang tempat-tempat yang pernah aku kunjungin. Tentang prosesnya aku bisa sampai sana, di sana ngapain aja, kemana aja, ketemu siapa aja, dapet cerita menarik apa, terus dilengkapi sama foto-foto yang bisa ngasih gambaran tentang destinasi tersebut .. Yang aku follow gara-gara dream-job-like-i-am-imagine ini tuh Alexander Thian, atau lebih dikenal dengan Alex. Aku suka kepo-in dia di akun Twitter dan Instagram-nya, @amrazing

Basically aku suka nulis, suka motret, travelling apa lagi. Ngelakuin salah satunya aja udah seneng, gimana kalau bisa ngelakuin ketiganya sekaligus, kayanya bakal jadi definisi kebahagiaan, hahaha lebay~~ πŸ˜‚

Dulu tuh sempet ngimpi gitu bisa jadi Host di acara semacam My Trip My Adventure, iya yang di Trans Tv itu. Kenapa? Supaya bisa melakukan hal yang kusukai, secara gratis, bahkan berbayar, hahaha. It would be very nice! 😚 Terus tapi ya gitu, mungkin karena kelewat realistis, aku ga pernah nyoba ngelamar walau tau ada lowongan yang dibuka untuk posisi itu. Lah malah curhat 😧

Terus abis itu sempet juga ngebayangin buat bikin semacam travel vlog gitu, yang konsepnya kaya acaranya My Trip My Adventure tadi . Tapi yah, berakhir jadi wacana, hehe. Makanya kadang kalau denger quote, “It is a beautiful thing when a career and a passion come together” suka baper. Gimana engga,  buat aku orang-orang yang kaya di quote itu just so lucky! Walau mungkin untuk ngewujudin hal itu, mereka ya working hard like hell dan aku ga tau😜

Tidak ada komentar: