Senin, Juni 5

Kedai Sumochi, Mochi dan makanan enak



Jadi ceritanya, aku sama sepupuku Dilla, sering banget lewat Jalan Kedawung. Kami sering baca suatu tempat makan namanya Kedai Sumochi. Kedai ini letaknya di Jl Kedawung 62, dan Dilla katanya udah lama penasaran pengen kesini. Akhirnya kesampaian deh kesini sekitar bulan Maret 2017 kemaren. Di Kedai ini menu andalannya ice cream dan mochi ice cream.


tampak depan Kedai Sumochi sore itu (dok pribadi)

 view kasir dari tempat duduk kami (dok pribadi)

 Disini sistemnya, kamu yang nyamperin Kasir buat mesen dan bayar. Di belakangnya ada papan whiteboard yang bakal ngasitau kamu menu apa yang lagi sold out alias kosong, juga rasa mochi yang lagi ready :)





potongan-potongan buku menu (dok pribadi)

Berhubung kita pada laper karena belum makan siang, jadi lah kita pesen yg 'berat'. Aku mesen Chicken Katsu Blackpepper, Dilla mesen Cheesy Chicken Katsu. Dengan rasa yang menurut kami enak dan ga bikin kapok, kamu bisa order menu itu dengan kisaran harga 19.000-23.000. Disini juga melayani porsi 'sumo', sepertinya sih buat makan rame-rame, dengan harga 34.000-43.000 untuk menu yang sama. Dilla juga mesen mochi, per bijinya 4.000 aja, tapi ga sempet kepoto, khilaf, hehehe ..

Chicken Katsu Blackpepper (dok pribadi)

Cheesy Chicken Katsu (dok pribadi)

Kedai ini buka jam 11-21, dan di hari Rabu libur. Kalo kamu mau reservasi, bisa hubungi nomer 085655502969.
 
salah satu layout Kedai Sumochi (dok pribadi)

Tidak ada komentar: