Kamis, September 17

Bila aku telah dewasa

ketika aku masih kecil dulu

rasanya ingin cepat menjadi dewasa
mereka terlihat berkilau
bersinar dengan indahnya

saat aku beranjak dewasa
masalah mulai terasa rumit
tidak lagi semudah 
saat aku menginginkan sesuatu yang sederhana
beberapa hal jadi terpikir pelik

ketika aku telah dewasa
aku berharap dapat kembali ke masa kanak-kanak
saat masalah hanya berupa tak mampu mengerjakan PR matematika
bukannya tentang menentukan berbagai hal dalam hidup
membuat keputusan yang kadang begitu krusial

namun seperti waktu yang tak dapat kembali
juga tak bisa diputar lagi
aku hanya bisa hidup hari ini
menjalani dengan hati
mengambil rehat ketika letih
kadang jatuh, untuk kemudian bangkit lagi..

2 komentar:

nirma magfirandha mengatakan...

Sederhana tapi deep. Saya skrg dewasa tapi rindu masa anak2 hehe

Armylia mengatakan...

terima kasih Kak! Saya nulisnya juga karena keresahan akan perasaan rindu yang sama :)