Senin, September 14

Kamu, dan Bayangmu

karena walau aku berlari 

sejauh apa pun, sekencang-kencangnya 

kemana pun arahnya,

pada akhirnya, 

akan selalu padamu aku kembali


bayangmu yang tak mau pergi

selalu ada di sana, menghantui

hingga entah kapan, 

aku dapat menghadapimu dengan berani


kamu dengan kesederhaanmu

menyentakkan egoku

mengusik imajiku akan kesempurnaan

dan rutin menggoda isi kepalaku 

saat aku menghela napas mengambil jeda


dengan rela aku membiarkanmu menjalankan tugasmu

menggangguku,

membangunkanku dari mimpi

saat aku sibuk mencari jawaban 

atas segala pertanyaan dalam proses pencarian


padahal ada kalanya

jauh lebih baik untuk tidak mengetahui

4 komentar:

ultraulfa mengatakan...

Semangat Kak, judulnya udah menggoda.
Insyaa Allah ke depannya akan terus berkembang~

Armylia mengatakan...

huwaa, terima kasih banyak Kak.. Mohon masukannya yaa :)

kumparan mengatakan...

Yang penting lari dulu, sih. Kembali, mengganggu, sederhana, atau apapun, itu urusan nanti.

Armylia mengatakan...

yang penting lari dulu ya Kak, usaha dulu. Ga cuma jadi wacana, berhenti di niat :))